Bertambah 2, Total Pasien Sembuh Covid-19 di Merangin jadi 5 Orang

Jubir Covid-19 Merangin, M. Arief
Istimewa
Jubir Covid-19 Merangin, M. Arief
Pernulis: Upro | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Merangin - Pasien Sembuh di Provinsi Jambi, Kamis (4/6/2020) bertambah 10 orang. Sehingga sehingga total pasien sembuh ada 27 pasien. pasien positif Covid-19 yang menjalani perawatan tinggal 77 pasien.

Juri bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin, M Arief mengungkapkan, dari sepuluh pasien yang sembuh Covid-19 tersebut, 2 diantaranya adalah pasien positif Swab yang dirawat di Merangin.

Baca juga: 2 Pasien Positif Corona Terbaru di Jambi Berasal dari Tanjab Timur dan Muaro Jambi

Pasien yang pertama disebut pasien 27 inisial KU umur 7 tahun, perempuan dan A pasien 20, umur 36 tahun. Keduanya pasien klaster Gowa yang dirawat di RSD Kol. Abundjani Bangko.

Dikatakan Arief, keduanya juga adalah satu hubungan keluarga, orang tua dan anak. Beralamat di belakang Rina Mini Market, Kelurahan Pematang Kandis Bangko. Saat ini keduanya diisolasi dirumah aman.

Baca juga: Pasien Sembuh Covid-19 di Jambi Hari Ini Bertambah 10, Ini Sebarannya

"Alamatnya belakang Rina. Mereka ayah dan anaknya. Diisolasi dirumah aman, besok mereka boleh pulang kerumah," ungkap Arief.

Bertambah 2 orang tersebut, total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Merangin yang sembuh menjadi 5 orang. OTG dalam pemantauan 48 orang, PDP dalam perawatan 3 orang, ODP nihil. (jernih.id)