PPP Usung Kader Murni di Pilbup Sarolangun dan Merangin

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Jumat, 14 Juni 2024 , 21:43 WIB
Hurmin-Gery saat terima rekomendasi PPP maju di Pilbup Sarolangun 2024, Jumat (14/6) Hurmin-Gery saat terima rekomendasi PPP maju di Pilbup Sarolangun 2024, Jumat (14/6)

JERNIH ID, Jambi - PPP mengusung kader murni untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Sarolangun dan Merangin yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

Adapun kader murni yang diusung di Pilbup Sarolangun 2024, yakni Hurmin dan Pilbup Merangin 2024, Nilwan Yahya.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan DPP PPP untuk lima wilayah di Provinsi Jambi, yakni Tebo, Merangin, Sarolangun, Kota Jambi dan Tanjab Barat, Jumat (14/6/2024).

Ketua Penjaringan Pilkada DPW PPP Provinsi Jambi, Mahdan mengatakan untuk Sarolangun diserahkan rekomendasi untuk Hurmin yang maju sebagai Calon Bupati.

"Hurmin maju sebagai Calon Bupati Sarolangun yang akan berpasangan dengan Gery anak pak Cek Endra," kata Mahdan kepada media ini.

Untuk Pilbup Merangin, rekomendasi PPP diserahkan kepada Nilwan Yahya. Kemudian untuk Tebo kepada Agus Rubiyanto.

Lalu, untuk Kota Jambi rekomendasi diserahkan kepada Budi Setiawan. Terakhir Tanjab Barat rekomendasi PPP diserahkan untuk Ustad Anwar Sadat (UAS) - Katamso.

"Dari lima kabupaten/kota tersebut, dua diantaranya merupakan kader murni PPP yang maju sebagai Bupati, yakni Pilbup Sarolangun dan Merangin," jelasnya.

"Satu wakil juga telah berkomitmen dengan PPP untuk menjadi kader murni PPP Tanjab Barat, yakni Katamso," tukasnya.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID