Blusukan di CFD, Milenial Al Haris-Sani Kota Jambi Bagikan Masker

Milenial Al Haris-Sani Kota Jambi
Istimewa
Milenial Al Haris-Sani Kota Jambi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Gerakan Milenial Alharis Abdullah Sani (GEMA) Kota Jambi membagikan masker dan kalender di kawasan kantor Gubernur dan CFD Kota Baru, Minggu (23/11/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan bagi-bagi masker dan kalender yang kesekian kalinya, yang mana sebelumnya Milenial Al Haris-Sani turun di Pasar Angso Duo Baru Jambi dan tempat lainnya.

Kedatangan Milenial Al Haris-Sani ini disambut antusias pengunjung kantor Gubernur dan kawasan CFD yang sedang berolahraga, maupun yangg sekedar menikmati waktu libur akhir pekan .

Di antara antusias masyarakat terdapat seorang pemuda, Steward menyatakan bahwa ia memilih Al Haris-Abdullah Sani lantaran prestasi beliau lebih jelas baik di bidang olahrga maupun yang lainnya.

"Contohnya saja pada Gubernur Cup waktu itu, Merangin mampu menjuari turnamen antar kabupaten kota secara 2 tahun berturut-turut dan belum pernah terjadi sebelumnya. Dari sana bisa kita lihat keseriusan beliau dalam olahraga," kata Steward.

Di sela-sela itu pula, seorang emak-emak teriak histeris kepada rombongan untuk meminta masker. “Minta masker idola aku itu, pilihan keluargo,” sebut emak-emak di kawasan CFD Kota Baru itu.

Sementara itu, Ketua Gema Kota Jambi, Rifki mengatakan, ia benar-benar tidak menyangka mendapat respon sangat positif dari pengunjung kawasan kantor gubernur dan CFD pagi minggu ini .

“Benar-benar diluar dugaan kami. Kami berharap respon positif ini berdampak pula pada hasil pemilihan 9 Desember 2020 mendatang,” sebutnya.

“Harapan kami tentunya Wo Haris (sapaan Al Haris, red) dapat memenangkan kontestasi Pilkada ini,” tambahnya.

Jubir Gema Provinsi Jambi, Panji menyatakan bahwa Milenial Al Haris-Sani Kota Jambi bakal turun ke beberapa titik lagi menjelang tanggal 9 Desember mendatang.