Bupati Romi Melepas 125 Kafilah Tanjab Timur Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 50

Bupati Romi saat melepas Kafilah Tanjab Timur mengikuti MTQ ke 50 Provinsi Jambi Bupati Romi saat melepas Kafilah Tanjab Timur mengikuti MTQ ke 50 Provinsi Jambi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Sapi'i

JERNIH.ID, Muara Sabak – Bertempat di MAN 2 Kota Jambi yang merupakan tempat TC (Training Center) para Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung jabung Timur (Tanjab Timur), Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE melepas Kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 50 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (30/9/21).

Kabupaten Tanjab Timur mengirimkan 125 Kafilah untuk berjuang mempertahankan juara, setelah dua kali berturut-turut (2018-2019) menjadi juara Umum.

Dalam sambutannya Bupati berpesan kepada Kafilah agar tidak menjadikan ajang ini sebagai beban, ia ingin bertanding lepas tanpa beban, namun tetap menjunjung sportifitas yang tinggi.

“Mari kita junjung tinggi sportivitas, lakukan yang terbaik sebagai generasi qur’ani, terus berjuang untuk mengharumkan nama daerah kita,” tuturnya.

Bupati berjanji apa bila Kafilah Tanjab Timur bisa mempertahankan juara ia akan memberikan bonus berupa Umroh dan akan mengangkat menjadi pegawai honorer.

“Saya hanya bisa mengangkat pegawai honor, kalau jadi PNS saya tidak bisa,” katanya dengan nada humor.

Bupati juga mengapresiasi pelatih, pembimbing dan seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini.