Dinyatakan Sembuh dari Corona, Pasien 03 dan 07 di Jambi Diperbolehkan Pulang

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah
foto: dokumen pribadi
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Tim Gugus Tugas Penanganan virus Corona (Covid-19) Provinsi Jambi menyatakan jika hari ini, Minggu (10/5/2020) ada penambahan 2 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan dari hasil swab kedua yang keluar hari ini, 2 pasien positif di Jambi mendapatkan hasil yang negatif.

Baca juga: Dua Tambahan Pasien Positif Corona di Jambi Berasal dari Batanghari dan Sungai Penuh

“Alhamdulillah hasil swab kedua pasien 03 dengan inisial IS yang menjalani perawatan di RS Hanafie Bungo dan pasien 07 dengan inisial MI yang dirawat di RS A Thalib, Kerinci dinyatakan negatif. Dengan demikian kedua pasien ini dinyatakan sembuh,” katanya.

Dengan hasil swab yang kembali negatif ini, dikatakan Johasnyah kedua pasien ini sudah diperbolehkan pulang dan tetap menjalankan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

Masih dikatakan Johansyah selaku Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh para medis, dokter dan perawat yang telah menangani pasien ini hingga dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Baca juga: Hasil Swab Kembali Negatif, Pasien 03 dan 07 Positif Corona di Jambi Dinyatakan Sembuh

“Dengan demikian jumlah pasien yang sembuh di Jambi dinyatakan ada 3 orang yang berasal dari Kabupaten Tebo, Bungo dan Kota Sungai Penuh,” tandasnya. (jernih.id)