Fachrori Harap Kabulog yang Baru Laksanakan Tugas Sebaik Mungkin

Fachrori saat terima kunjungan kerja Kabulog baru Jambi, Devrizal dan Kabulog lama, Bahtiar
Humas Pemprov Jambi
Fachrori saat terima kunjungan kerja Kabulog baru Jambi, Devrizal dan Kabulog lama, Bahtiar
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berharap agar Kepala Bulog Provinsi Jambi (yang baru) bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin.

Hal itu disampaikan gubernur saat menerima kunjungan kerja Kepala Bulog Provinsi Jambi yang baru, H.Devrizal dan mantan Kepala Bulog Jambi yang baru saja ditugaskan sebagai Kabulog Provinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri), Bahtar AS, di Ruang Kerja Gubernur Kantor Gubernur Jambi, Senin (8/6) siang.

Bahtiar pamit kepada Gubernur Jambi setelah 2 tahun 2 bulan 5 hari mengemban amanah sebagai Kabulog Jambi dan terhitung hari ini Senin (8/6) telah ditugaskan sebagai Kabulog Riau – Kepri, dan Selasa (9/6) pagi akan berangkat ke Pekanbaru, Riau.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi dan jajaran atas kerja sama yang baik selama ini, serta yakin bahwa kerja sama dan sinergi yang baik itu akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Kepala Bulog Jambi yang baru, H. Devrizal menyampaikan, sebelum ditugaskan sebagai Kabulog Jambi, dia bertugas sebagai Kabulog Provinsi Bengkulu.

Devrizal menambahkan, dirinya tidak asing dengan Provinsi Jambi karena dia lahir dan besar di Jambi, dan pernah ditugaskan sebagai Kabulog Kabupaten Bungo selama hampir 5 tahun.

Devrizal menyatakan, akan bekerja sebaik mungkin sesuai dengan tugas dan fungsi Bulog.