Gubernur Al Haris Safari Subuh di Pasir Panjang: Ajak Sambut Ramadhan dengan Gembira dan Makmurkan Masjid

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Jumat, 01 Maret 2024 , 15:23 WIB
Al Haris safari subuh di Pasir Panjang, Jumat (1/3)
Jernih.id
Al Haris safari subuh di Pasir Panjang, Jumat (1/3)

JERNIH.ID, Jambi - Gubernur Jambi Al Haris bersana Sekda Sudirman dan sejumlah kepala OPD, Jumat (1/3/2024) pagi, melaksanakan safari subuh di Masjid Raudatul Jannah, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Jambi.

Subuh berjamaah di masjid Raudhatul Jannah yang berlokasikan di RT 06, Kelurahan Pasir Panjang, Kota Jambi seberang ini diramaikan banyak warga dan siswa SMA dan SMK.

Gubernur Al Haris menyampaikan salah satu tujuan safari subuh yang ia laksanakan dengan mengikut sertakan pejabat Pemerintah Provinsi Jambi adalah untuk mengajak memakmurkan masjid.

“Mengajak bersama-sama memakmurkan masjid dengan beramai-ramai datang sholat berjamaah di masjid,” kata Al Haris.

Berhubungan dengan akan datangnya bulan Ramadhan, Al Haris mengajak umat muslim menyambut bulan puasa dengan penuh kegembiraan.

“Ramadhan yang datang kita sambut dengan gembira, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan iman. Mari kita makmurkan masjid selama Ramadhan, jangan diawal saja masjid ramai, mari kita perbanyak ibadah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan bangga kepada kita semua, pelaksanaan Pemilu sudah berlangsung dengan baik, Jambi aman dan kondusif,” katanya.

Pada safari subuh di Masjid Raudatul Jannah ini Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid, santunan untuk anak yatim, memberikan Sembako untuk Lansia dan pengurus masjid.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID