Hentikan Kegiatan Politik Sementara, Muklis: Urusan Kemanusiaan Diatas Urusan Politik

Muklis-Supardi
Istimewa
Muklis-Supardi
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal – Maraknya wabah virus corona (Covid-19) di Provinsi Jambi, khusunya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuat kandidat Bakal Calon Bupati Muklis dan pasangannya Supardi menghentikan kegiatan politik untuk sementara waktu.

Menyikapi situasi darurat Corona Virus yang sedang mewabah di, Muklis menyampaikan kepada seluruh tim, para relawan dan simpatisan untuk menghentikan sementara kegiatan politik. “Stop sementara kegiatan politik, mari kita letakkan urusan kemanusiaan diatas urusan politik,” kata Muklis, Rabu (25/03/2020).

Baca juga: Pinta Masyarakat Tak Lakukan Kegiatan Keramaian, Kapolres Tanjabbar: Jika Ngotot Akan Dibubarkan

Kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan diharapkannya agar mematuhi arahan-arahan yang telah disampaikan oleh pemerintah. “Tetap berada dirumah, kecuali ada urusan yang sangat mendesak dan tidak dapat dihindari, dengan tetap memperhatikan rambu-rambu yang telah disampaikan oleh lembaga resmi pemerintah,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada tim dan relawan, dihimbau untuk dapat membantu saudara, tetangga, kerabat dan masyarakat umum yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan kita masing-masing.

Baca juga: Antisipasi Wabah Corona, CE Intruksikan Tim untuk Tetap di Rumah

Tak lupa dirinya juga menyampaikan permohonan maaaf kepada masyarakat yang telah mengundang dan mengatur jadwal untuk Silaturrahmi, untuk sementara jadwal-jadwal tersebut kita tunda, akan ada pemberitahuan lanjutan.

“Himbauan ini berlaku sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian hari,” jelasnya.

Baca juga: Al Haris Putuskan Hentikan Kegiatan Politik Sementara

Untuk masyarakat luas, Muklis berharap tetap hadapi ini dengan sabar, ikhlas dan tawakkal, jangan panik dengan tetap melakukan langkah-langkah pencegahan.

“Semoga Allah SWT melindungi kita semua, mari berdoa semoga wabah ini cepat berlalu, dan kita semua dapat kembali menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya,” tutupnya.