Jasa Raharja Cepat Tanggap Jamin Kecelakaan Bupati Merangin di Batanghari

Petugas Jasa Raharja saat menjenguk Bupati Mashuri di RS Hamba Batanghari
Dok Jasa Raharja Jambi
Petugas Jasa Raharja saat menjenguk Bupati Mashuri di RS Hamba Batanghari
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Sapi'i

JERNIH.ID, Jambi - Jasa Raharja yang bersinergi dengan Satlantas Polres Batanghari bergerak cepat memproses jaminan kecelakaan yang dialami Bupati Merangin, Mashuri dan ADC-nya di Batanghari saat menuju ke Kota Jambi. Akibat kecelakaan ini Mashuri dan ADC-nya menjalani perawatan di RS Hamba Batanghari.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane menyampaikan, petugas Jasa Raharja di Batanghari telah memberikan jaminan langsung ke RS Hamba sekaligus menjenguk Bapak Bupati Merangin. “Kami telah memberikan jaminan ke RS Hamba pukul 09.00 WIB dan semua biaya rawatan dijamin Jasa Raharja," kata Zulham, Kamis (9/9/2021).

Dirinya berharap bupati, sopir dan ADC cepat diberikan kesembuhan, sehingga dapat kembali bertugas seperti sediakala. Pihaknya menjamin biaya perawatan baik bupati, sopir dan ADC di rumah sakit Hamba Bulian.

"Kami berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada siapapun," terangnya.

Dalam memberikan kepastian jaminan kepada korban kecelakaan, M. Zulham Pane menghimbau kepada para pemilik kendaraan untuk membayarkan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bersamaan dengan proses registrasi kendaraan bermotor di Kantor Bersama SAMSAT.

Untuk diketahui, kecelakaan antara Toyota Fortuner yang dikendarai driver Bupati Mashuri menabrak mobil truck yang berhenti mendadak akibat jalan berlubang di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi, kejadian yang tepatnya di Kelurahan Sridadi Batanghari ini terjadi Kamis (9/9) pukul 03.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini  menyebabkan Bupati Mashuri mengalami sakit pinggang serta driver dan ADC mengalami nyeri akibat benturan airbag dan saat ini Bupati Mashuri masih menjalani perawatan di RS Hamba Batanghari.