Kalahkan Bigetron Alpha, EVOS Legends Juara MPL Indonesia Season 7

EVOS Legends saat juara MPL Indonesia season 7
Instagram rrq_lj
EVOS Legends saat juara MPL Indonesia season 7
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID - Sempat dikalahkan Bigetron Alpha hingga turun ke lower bracket saat sesi playoff final Mobile Legends Professional League (MPL) season 7, EVOS Legends akhirnya bisa masuk final setelah mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skors 2-0.

Pada final ini, EVOS Legends berhasil membalaskan kekalahan atas Bigetron Alpha dengan skors 4-2. Pertandingan grand final berjalan begitu sengit menyajikan skill terbaik dari para pemain.

Grand Final

Pada pertandingan grand final yang dilangsungkan pada Minggu (2/5/2021), menghadirkan laga antara EVOS Legends vs Bigetron Alpha. Tentu EVOS memiliki dendam tersendiri setelah dikalahkan pada pertandingan sebelumnya oleh Bigetron.

Pada laga grand final ini menyajikan pertandingan yang amat sengit. Pada awalnya Bigetron berhasil unggul di 2 game awal dengan skor 2-1 atas EVOS. BTR Matt dan Rippo sejak game 1 menjadi momok menakutkan bagi EVOS.

Namun, EVOS perlahan dapat mengatasinya dengan membalikkan keadaan. Lagi-lagi duo support begitu berperan penting bagi EVOS Legends. EVOS Luminaire dan Rekt sama-sama berjibaku untuk mengamankan Ferxiic dari serangan pemain lawan. Skor perlahan menjadi 2-2.

Kemudian, pada game-game terakhir sorotan tertuju pada EVOS Antimage yang benar-benar sangat sulit untuk ditaklukkan ketika war. Kemampuannya sangat luar biasa sebagai offlaner. Selebihnya, EVOS Luminaire lah yang memastikan rekannya kapan untuk ganking dan mensupport mereka. Wajar jika dirinya bisa mendapatkan gelar MVP di grand final ini.

Tetapi terlepas dari itu, kegigihan dari pemain Bigetron patut diapresiasi, pasalnya mereka pada babak reguler sempat naik turun performanya. Bisa dibilang kekompakkan mereka juga menjadi kunci lolosnya Bigetron ke babak grand final.

Menariknya salah satu pemain EVOS yaitu LJ menjadi pemain dengan pemegang gelar juara terbanyak yaitu sebanyak 4 kali. Sebelumnya juga dia mendapatkan gelar juara bersama RRQ Hoshi di MPL Season 6 dan kini dengan EVOS di Season 7.

Sumber: grid.id