Kecelakaan Maut di Merangin, Dua Orang Pengendara Motor Meninggal

Kecelakaan maut yang menyebabkan dua pengendara motor meninggal
Istimewa
Kecelakaan maut yang menyebabkan dua pengendara motor meninggal
Pernulis: Upro | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Merangin - Kecalakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Merangin, kali ini menyebabkan dua orang pengendera motor meninggal sekaligus. Kedua korban meninggal bersimbah darah di tempat.

Kejadian maut ini terjadi tepat di depan kantin PPK samping Polres Merangin, jalan jalur 2 Lintas Sumatera Kota Bangko, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang didapatkan, kedua korban yang tewas adalah pemotor dan penumpang sepeda motor jenis Honda Supra Nopol 2956 WS. Keduanya bertabrakan dengan mobil jenis Hilux Nopol 9029 KD.

"Iya tadi tabrakan motor dengan mobil jenis Hilux di depan kantin PKK. 2 orang dikabarkan tewas di tempat. Tadi polisi sudah turun ke TKP," ungkap salah seorang warga Pematang Kandis, Bangko.

Kedua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dilarikan ke RSD Kol Abundjani Bangko. Sementara sopit Mobil Hilux diamankan pihak kepolisian ke Polres Merangin.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Polres Merangin, terkait dengan kejadian tersebut. Meski demikian pihak kepolisian sudah terlihat sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian maut yang membuat macet jalan lintas sumatera tersebut.