Kesepakatan Forum, Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Tebo Ditunda

Mubes Mahasiswa Tebo
Istimewa
Mubes Mahasiswa Tebo
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Tebo yang diselenggarakan di Sekretariat HBA Institut pada Selasa (16/02/2021) ditunda.

Pelaksanaan Mubes yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Tebo ditunda dikarenakan telah melewati masa jam malam yang mengganggu masyarakat sekitar.

Yoga Pangestu selaku ketua panitia mengungkapkan penundaan tersebut dilakukan dikarenakan telah melewati jam malam yang mengakibatkan menggaggu ketertiban malam di sekitar lokasi Mubes.

"Kami dari panitia mengumumkan penundaan pelaksanaan musyawarah besar Himpunan Mahasiswa Tebo dan berharap pelaksanaan yang akan di laksanakan berikutnya dapat berjalan dengan lancar sehingga tidak mengganggu masyarakat sekitar, serta kesepakatan forum untuk menunda pelaksanaan sidang," ungkap Yoga.

Budi Prasetyo selaku Demisioner Himpunan Mahasiswa Tebo Jambi membenarkan hal tersebut, pasalnya Mubes yang dilaksanakan telah menunjukkan pukul 23:40 WIB yang notabene didalam forum juga ingin beristirahat serta tidak ingin mengganggu masyarakat sekitar terutama yang menjaga lokasi aula tersebut.