Lantik Bupati dan Wabup Bungo, Pj Gubernur Jambi: Lakukan Terobosan-terobosan untuk Pembangunan Daerah

Pj Gubernur Jambi saat lantik bupati dan wabup Bungo
Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jambi
Pj Gubernur Jambi saat lantik bupati dan wabup Bungo
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Bupati dan wakil bupati Bungo terpilih, Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto dilaksankan hari ini Senin 14 Juni 2021 di Rumah Dinas Gubernur Jambi, kawasan Ancol, Kota Jambi.

Hadir langsung melantik bupati dan wakil bupati Bungo ini, Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni mengucapkan selamat atas terpilihnya bupati dan wakil bupati Bungo hasil Pilkada Serentak 2020.

Dengan pelantikan ini, dirinya berharap kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memperdomani peraturan perundang-undangan dan meningkatkan sinergi program pembangunan di Kabupaten Bungo.

"Semoga amanah ini dilaksanakan dgn baik sehingga Kabupaten Bungo menjadi Kabupaten yang Sejahtera maju dan berdaya saing," kata Pj Gubernur Jambi.

Pada acara yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 turut dihadiri, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Ketua KPU Provinsi Jambi, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Kepala OPD Provinsi Jambi, Ketua PKK Kabupaten Bungo, Ketua GOW Kabupaten Bungo, unsur Forkompimda, dan seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi secara virtual.