Mampir di Merangin, Cagub Cek Endra Langsung Jenguk Mantan Sekda Sibawaihi

Cek Endra saat jenguk Sibawaihi
Istimewa
Cek Endra saat jenguk Sibawaihi
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Disela-sela padatnya jadwal silaturahmi diberbagai desa di Kabupaten Merangin Senin (16/11/2020), Cagub Jambi Cek Endra masih menyempatkan diri menjenguk mantan Sekda Merangin, Sibawaihi.

"Semoga cepat sembuh pak Bawai. Saya, ibu Ratu dan seluruh tim serta simpatisan mendoakan kesembuhan bapak. Kami meminta kepada Allah SWT agar bapak bisa kembali beraktivitas seperti biasa," tegas Cagub Jambi dengan nomor urut 1 ini sembari memegang erat tangan Sibawaihi.

Kepada Bawai, Cek Endra mengaku sudah lama sekali ingin menjenguk. Namun, karena kesibukan sebagai Cagub, akhirnya belum kesampaian.

"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa bertemu dan berbicara langsung dengan pak Bawai. Sekali lagi, semoga lekas sembuh pak, Jambi dan Merangin membutuhkan pikiran dan ide cerdas bapak," terang CE.

Cek Endra menjelaskan, Sibawaihi adalah sosok sahabat sekaligus sudah dianggapnya seperti adiknya sendiri, bukan hanya sekedar tim yang membantunya menuju kursi BH 1.

"Kami berhubungan sudah lama, pak Bawai sudah seperti adik saya. Beliau orangnya tegas, jujur dan amanah. Cepat sembuh pak Bawai, doa kami menyertai kesembuhan bapak," tandas CE. (*)