Rapatkan Barisan, PKS Siap Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi

Al Haris (Tiga dari kanan) saat terima SK rekomendasi dukungan PKS
Jernih.id
Al Haris (Tiga dari kanan) saat terima SK rekomendasi dukungan PKS
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani pada Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

"Sebagai partai pengusung kita optimis pasangan Haris-Sani akan memenangkan Pilgub 2020 ini. Dan PKS akan all out memenangkan kandidat yang kita usung,” tegas Sekretaris Umum DPW PKS Jambi, Supriyanto, Sabtu (18/07).

“Kombinasi pasangan birokrat (Umaro) dan Ulama ini adalah pasangan yang pas untuk memimpin Provinsi Jambi 5 tahun kedepan,“ tambahnya.

Ia bahkan menjamin struktur dan kader PKS akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. “Tradisi dalam keluarga besar PKS apabila keputusan sudah diambil oleh DPP maka seluruh sumber daya yang dimiliki oleh PKS akan digerakkan secara maksimal dari tingkat pusat sampai basis massa di akar rumput untuk memenangkan pasangan yang diusung,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

Supri mengatakan bahwa Pasca deklarasi beberapa waktu yang lalu, PKS terus merapatkan barisan dengan pembentukan tim PKS untuk pemenangan HARIS-SANI dan menyusun langkah-langkah pemenangan pasangan ini.

Seperti diketahui bahwa pasangan HARIS-SANI telah mengantongi tiket yang cukup untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 yang diusung oleh PKS, PKB, dan Berkarya. Sementara kandidat lain masih sibuk bergerilya untuk mendapatkan dukungan partai.

Pantauan di lapangan terdapat, beberapa bilboard bergambar Haris-Sani sudah terpasang di sejumlah titik dalam Provinsi Jambi.