Sambangi Batanghari, CE-Ratu Silaturahmi ke Kediaman Syahirsyah

CE-Ratu saat silaturahmi ke kediaman Syahirsyah
Istimewa
CE-Ratu saat silaturahmi ke kediaman Syahirsyah
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Pasangan calon Gubernur Jambi periode 2021-2025, Cek Endra-Ratu Munawaroh menyambangi masyarakat Kabupaten Batanghari, Sabtu pagi (8/8/2020) di Muara Bulian. 

Kedatangan CE-Ratu disambut tim pemenangan Kabupaten Batanghari untuk Pilgub Jambi. Di Batabghari CE-Ratu mengukuhkan ratusan tim untuk bekerja bersosialisasi dor to dor ke masyarakat.

Selain itu, CE-Ratu juga meresmikan posko pemenangan CE-Ratu untuk Kabupaten Batanghari yang berpusat di Muara Bulian. 

Dikatakan Cek Endra, sebelum mengukuhkan tim, dirinya bersama Ratu Munawaroh menyempatkan diri menyambangi pendopo kaca kediaman Dinas Bupati Syahirsyah.

"Allhamdulillah dukungan dan respon masyarakat terus mengalir untuk kita. Dan Bupati Syahirsyah juga akan menjadi kekuatan kita untuk memperoleh kemenangan di Kabupaten Batanghari ini," kata Cek Endra.

Ratu Munawawaroh sendiri mengungkapkan, sambutan masyarakat Batanghari kepada dirinya dan bapak Cek Endra cukup baik di Batanghari ini.

"Dari informasi tim juga sudah menginformasikan bahwa banyak masyarakat yang sudah menunggu kedatangan kami. Tetapi dengan kondisi wabah Covid-19 ini belum usai masih menjadi kendala kami untuk terus memenuhi undangan masyarakat di seluruh Kabupaten seluruh Provinsi Jambi," ucapnya.

Lanjutnya, semoga kedepan semua berjalan lancar apa yang akan kita rencanakan. (*)