Sambangi Kediaman Ramli Taha, CE Akui Pertemuannya Terkait Suksesi di Pilgub Jambi

Cek Endra (kiri) dan Ramli Taha
Istimewa
Cek Endra (kiri) dan Ramli Taha
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Jelang perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi, Cek Endra (CE) menyambangi kediaman Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI), Sabtu (25/7) malam.

Kedatangan Bupati Sarolangun 2 periode ini berserta rombongan ini dalam rangka silaturahmi. Namun kedatangan CE tidak bisa di lepaskan dengan hajatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020. Ini mengingat CE dan Ramli Taha sebelumnya sama-sama masuk dalam bursa bakal calon Gubernur Jambi.

Dalam sambutannya, CE tidak menampik pertemuannya degan Ramli Taha terkait suksesi di Pilgub Jambi. "Tadi kita banyak diskusi dan bertukar pikiran. Terutama terkait Pilgub Jambi," kata CE.

CE mengaku banyak memiliki kedekatan dan emisonal dengan Kerinci. Bahkan selama 14 tahun di Sarolangun, dirinya banyak berkomunikasi dengan masyarakat dan tokoh Kerinci.

"Karena itu saya berharap bisa membantu dalam suksesi Pilgub Jambi. Saya ini orang lantang saja, kalau minta terus terang, tidak bisa lewat pantun," katanya.

Sementara itu, Ramli Taha menyambut baik kunjungan CE di kediamannya. "Terimakasih atas kunjungannya. Semago silaturahmi ini terjalin baik," katanya.

Ia tidak membantah pertemuan ini terkait Pilgub Jambi. "Yang jelas kita satu niat, bagaimana membangun Jambi kedepan semakin baik," tandasnya. (*)