Senam Aerobik Tambah Koleksi Perak dan Perunggu untuk Jambi di PON Papua

Atlet senam aerobik Jambi peraih medali perak dan perunggu di PON Papua
KONI Provinsi Jambi
Atlet senam aerobik Jambi peraih medali perak dan perunggu di PON Papua
Penulis: Redaksi | Editor: Yusminardi

JERNIH.ID - Kontingen Jambi kembali menambah koleksi medali perak dan perunggu di PON XX Papua lewat cabang olahrga senam aerobik yang berlangsung di Istora Papua bangkit, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (12/10/2021).

Dua medali tersebut yakni, perak di nomor pertandingan individual men oleh Aprilian Anggara, dan medali perunggu di nomor pertandingan mix pair (pasangan), oleh Aprilian Anggara dan Veronica.

“Hasil pertandingan dari cabor senam aerobik alhamdulillah dari tim berhasil menyumbangkan 1 medali perak dan 1 medali perunggu untuk Provinsi Jambi.

“Atas segala doa dan dukungannya dari KONI, DISKEPORA dan Pemerintah Provinsi Jambi, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” kata pelatih senam aerobik Jambi, Agung.

Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengapresiasi atas capaian tim aerobik yang telah sukses menyumbang medali bagi kontingen Jambi.

Ia berharap, perolehan medali perak dan perunggu senam aerobic dapat menjadi pemicu semangat bagi para atlet senam Jambi untuk giat berlatih, mempersiapakan diri dan meningkatkan prestasi di PON berikutnya.

“Selamat dan terimaksih atas upaya yang telah dilakukan oleh tim aerobik, jangan cepat berpuas diri, tetap semangat dan terus berlatih, persiapkan diri untuk di PON berikutnya,” ujar Budi.