Teman SMP Siap Bantu Cek Endra Menang Telak di Luhak 16

Teman Cek Endra sewaktu SMP, H. Wahidin
Istimewa
Teman Cek Endra sewaktu SMP, H. Wahidin
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Kebaikan dan kesantunan Cek Endra (CE) semasa duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), rupanya masih membekas dikalangan teman-temannya. Saat bersilaturahmi di Desa Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Haji Wahidin yang notabene adalah teman SMP CE, mengaku siap mengantarkan pasangan CE-Ratu menang di Luhak 16.

"Dalam kunjungan ini kami mengucapkan terimakasih kepada bapak calon Gubernur Jambi yang akhirnya sampai di sini. Awalnya, dengan kondisi sehabis hujan membuat kami gaduh dan takut bapak tidak sampai kemari." ungkap Wahidin yang diketahui mantan Camat Lembah Masurai ini.

Wahidin mengungkapkan, kedatangan Cagub Cek Endra memang sudah ditunggu-tunggu masyarakat." Sudah lama kami tunggu kehadiran bapak, masyarakat banyak yang ingin melihat langsung sosok CE tidak hanya lewat media." tegasnya.

Karena CE sudah hadir dihadapan masyarakat, Wahidin lantas mengajak seluruh masyarakat khusunya Kecamatan Lembah Masurai untuk membantu CE-Ratu ke kursi BH 1 dan 2.

"Karena beliau (CE) sudah sampai kemari. Oleh karna itu, mari sama sama kita menangkan bapak CE." tegasnya lagi.

Lebih jauh dikatakan Wahidin, dirinya pun mengaku siap tempur memenangkan CE-Ratu di bukan hanya di Lembah Masurai, akan tetapi di Luhak 16.

"Kami juga siap mengantar CE-Ratu menang telak di Luhak 16. Tidak ada alasan lagi, semua ini demi kepentingan Jambi dan Merangin," tandasnya.

Sementara itu, Cagub Cek Endra mengucapkan terima kasih atas dukungan dari warga Lembah Masurai.

"Terima kasih dukungan dan doa. Saya dan pal Haji Wahidin ini bukan hanya teman politik, beliau adalah teman akrab saya semasa di bangku SMP," Sebut CE. (*)