Bupati Anwar Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat
Penulis: Bahrul Ulum | Editor: Muhammad Sapi'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Bupati Anwar Sadat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Lapangan Kantor Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara, Senin (13/9/2021). Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi dengan jumlah sasaran 3000 peserta. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Camat betara, Kapolsek betara, dan Babinsa Betara.

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI serta tim tenaga medis yang pada hari ini menggelar kegiatan vaksinasi secara serentak sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati juga mengungkapkan easa bangganya atas antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi ini meski dalam kondisi cuaca hujan.

Lebih lanjut Bupati sampaikan gerakan peningkatan imunitas seperti ini sangat diperlukan dalam upaya menekan eskalasi pandemi terlebih dalam waktu dekat Tanjab Barat akan menjadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

“Untuk menanggulangi pandemi tidak mungkin dapat dilakukan sendiri-sendiri, namun memerlukan kerjasama dan kolaborasi antar elemen bangsa. Jika kita bersama-sama seluruh elemen bangsa, masyarakat bersama pemerintah memiliki kesadaran bergotong-royong, insya allah kita akan segera keluar dari pandemi ini dengan selamat,” ujarnya.