Bupati Romi Dampingi Kapolda Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah

Romi Hariyanto saat dampingi Kapolda Jambi meninjau kebakaran di Desa Mendahara Tengah
Dokumentasi Tanjab Timur
Romi Hariyanto saat dampingi Kapolda Jambi meninjau kebakaran di Desa Mendahara Tengah
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Muara Sabak - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto, SE dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meninjau lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (9/6/21)

Menggunakan helikopter, setibanya di Desa Mendahara Tengah Kapolda disambut oleh Bupati Tanjab Timur dan Kapolres Tanjab Timur serta pihak pemerintah kecamatan dan desa setempat.

Dilokasi tersebut, Kapolda membagikan bantuan berupa sembako bagi warga yang menjadi korban kebakaran, serta 200 swab antigen kepada Kapolres untuk digunakan Polres Tanjab Timur untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lokasi posko terpadu bencana kebakaran.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya serta bisa memberikan motivasi warga korban kebakaran untuk bangkit," harap Kapolda.

Sementara itu, Bupati Tanjab Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik dari TNI, Polri yang dalam hal ini Kapolda Jambi beserta jajaran di Polres Tanjab Timur yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Tanjab Timur yang mengalami musibah kebakaran.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur dan mewakili masyarakat Desa Mendahara Tengah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan hari ini. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk warga kami yang tengah mengalami musibah kebakaran ini," ungkap Bupati.