Fachrori Ditinggalkan NasDem, Begini Tanggapan Tim Keluarga

Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas (tengah)
Istimewa
Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas (tengah)
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Partai NasDem telah resmi menyatakan dukungan ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Syarif Fasha-Asafri Jaya Bakri (AJB) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember mendatang.

Dengan penyerahan surat rekomendasi dukungan ini, NasDem berarti telah meninggalkan kadernya, yakni kandidat patahana, Fachrori Umar yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Provinsi Jambi.

Menanggapi dukungan NasDem ke Fasha-AJB ini, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas mengatakan jika pihaknya juga memprediksi dari awal jika NasDem akan mendukung Fasha.

"Kita juga sudah prediksi bahwa saudara Agus S Roni (Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, red) sudah mengarahkan partai Nasdem ke Fasha. Hal itu dibuktikan dari pernyataan saudara Ismail Ma'ruf sewaktu di wawancarai oleh wartawan," katanya dipostingan Facbook pribadinya, Selasa (14/7/2020).

Pria yang akrab disapa Paul ini juga mengungkapkan dari beberapa kali diajak bertemu saudara Agus roni juga selalu menghindar.

"Bagi kami ini tidak masalah, namanya juga politik. Kepada Bapak Fachrori Umar dan Ibu Rahima kami minta untuk mundur dari Partai NasDem," tegasnya.

Sekedar informasi, selain Fachrori Umar sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Provinsi Jambi, istrinya Rahima Fachrori juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai NasDem.