Kadisdik Syamsurizal Harap PPDB 2024, Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Sabtu, 08 Juni 2024 , 10:46 WIB
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal

JERNIH.ID, Jambi - Semua Sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Sudah bersiap untuk melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Tahun 2024. Tahapan demi tahapanpun sudah digelar oleh Disdik Provinsi Jambi, Mulai dari tahapan Sosialisasi hingga sampai ke penerimaan nantinya.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Syamsurizal berharap, Pelaksanaan PPDB Tahun 2024 ini. Lebih baik dan lebih rapi dari tahun tahun sebelumnya.

“Kita berharap semua kegiatan dari tahun lalu itu lebih rapi lebih baik pada tahun ini,” harap Syamsurizal.

Menurutnya Provinsi Jambi saat ini sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan sudah sedikir terjadi permasalahan dalam penerimaan PPDB. Ini dibuktikan dengan ada beberapa provinsi yang melakukan study banding.

“Ada beberapa provinsi yang menjadikan tempat kita suatu study banding, karena pelaksanaan kita sangat sedikit sekali terjadi permasalahan. Tahun ini mudah mudahan jangan sampai banyak masalah dikemudian hari, tentu sistem ini zonasi ini yang harus kita benahi,” tambahnya.

Dengan terlaksananya PPDB dengan baik, juga diharapkan Visi Misi Jambi Mantap Gubernur Jambi Al Haris dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang baik akan terwujud. Melalui Pendidikan berkualitas dan pelayanan yang baik dari Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID