Kejar Kemenangan CE-Ratu, Tim SPCE Susur dan Seberangi Sungai Batanghari

Tim SPCE saat susur dan seberangi Sungai Batanghari
Istimewa
Tim SPCE saat susur dan seberangi Sungai Batanghari
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Di bawah komando Cik Marleni, Tim SPCE Provinsi Center Kosera tak kenal lelah berjuang merebut hati pemilih. Belum lama ini, tim bergerak menyisir dan menyeberangi sungai di Kabupaten Batanghari.

"Ya, kita sisir beberapa wilayah di seputaran Kabupaten Batanghari secara marathon. Awalnya dua desa yakni Desa Rambutan Masam dan Desa Pulau, Kecamatan Muara Tembesi," tegas Cik Marleni.

Adik kandung Cagub Cek Endra ini menjelaskan, tujuan safarinya ke dua desa tersebut selain dari menyatukan suara keluarga, juga merangkul masyarakat sekitar. Menurutnya, tidak ada kata lelah dalam mewujudkan Jambi Cerah 2024.

"Kita perkuat suara keluarga. Selain itu, animo masyarakat juga sangat tinggi dengan paslon CE-Ratu. Jujur, ini bukan soal adik atau kakak. Saya berjuang demi Jambi yang lebih baik dari saat ini, kepentingan Jambi lebih dari segalanya," urainya.

Tim SPCE saat susur dan seberangi Sungai Batanghari (foto: istimewa)

Perempuan yang merupakan politisi di DPRD Sarolangun ini lantas menerangkan, bahwa keluarga dan masyarakat tidak ada yang menolak dalam membantu mengantarkan CE-Ratu menuju kursi BH 1 dan 2.

"Alhamdulillah, perjalanan yang cukup melelahkan terbayar tuntas dengan komitmen bersama memenangkan CE-Ratu. Insya Allah, doa kita diijabah Allah SWT," tegasnya. (*)