Mamu Ismail Amshal Tokoh Keluarga India Tanjabbar Pastikan Dukung CE-Ratu

Tokoh India Tanjab Barat, Mamu Ismail Amshal nyatakan dukungan ke CE-Ratu
Istimewa
Tokoh India Tanjab Barat, Mamu Ismail Amshal nyatakan dukungan ke CE-Ratu
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Warga Keturunan India-Jambi tampaknya memang benar-benar merapat ke pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh Zukkifli (CE-Ratu). Meskipun ada istri dari kandidat yang berbau keturunan India, namun para pentolan Boolywood mayoritas mendukung paslon nomor urur 1.

Salah satunya yakni Ismail Amshal. Mamu Ismail Amshal, gelar paman bagi keluarga India, diketahui merupakan tokoh warga keturunan India-Jambi dari Kota Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Dalam Pilgub Jambi ini, Bpk Ismail Amshal secara terang benderang dan getol menyatakan sikap bakal mencoblos CE-Ratu.No.1

Kata Mamu Ismail Amshal, selama ini keturunan India tidak diperhatikan sedikit juga dan hanya diperlukan jika ada maunya saja. Karena itulah, dia bersama dengan keluarga menyandarkan diri kepada Cek Endra sebagai tempat mengadu dan berkonsultasi kedepannya.

"Ya, saya pilih CE-Ratu karena saya Anak Golkar tulen dan asli Darah Golkar." kata Ismail Amshal saat disambangi Anggota Tim Boolywood Cerah, Havas Max Tanjung, Hamzah, Hijrah dan Pipit Amir, baru-baru ini.

"Kami sebagai kader Golkar dan tokoh keturunan India mendukung sepenuhnya CE-Ratu," tegasnya lagi.

Ismail Amshal tidak lupa mendoakan pasangan CE-Ratu yang didukungnya agar diberi amanah oleh Allah SWT dan masyarakat Jambi untuk menjadi memimpin Jambi periode tahun 2021-2024.

"Saya selaku tokoh warga keturunan India akan menghimpun kekuatan tidak hanya dari warga keturunan India. Tetapi seluruh jaringan yang saya miliki tentu akan dirangkul membantu pasangan CE-Ratu," ucapnya.

Apalagi, menurutnya, Kualatungkal merupakan kampung halamannya dan masih ada saudara kandung dan sepupu-sepupunya yang sudah punya keluarga dan anak tinggal disana.

Terakhir, Ismail Amshal juga berpesan kepada masyarakat Jambi secara umum untuk tidak ragu-ragu memilih pasangan yang mengusung Jargon Jambi Cerah ini. Menurutnya, dari ketiga kandidat jika dinilai secara objektif memang CE-Ratu unggul dari semua sisi.

"Ketiga-tiganya putra terbaik Jambi. Namun, hanya CE-Ratu yang terbaik dari yang baik. Visi-misi, program unggulan, sosok, dan hasil kerja CE-Ratu paling top." tandasnya. (*)