Pilgub Jambi 2024: Apakah Duet Al Haris-Sani Berlanjut?

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Kamis, 28 Maret 2024 , 16:17 WIB
Al Haris dan Abdullah Sani
Ady
Al Haris dan Abdullah Sani

JERNIH.ID, Jambi - Tanpa terasa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi periode 2024-2029 tinggal hitungan bulan, sejumlah nama yang dikabarkan bakal menjadi calon terus bergerak dan memantapkan langkah menuju bulan November 2024 mendatang.

Diantara sekian banyak misteri, satu misteri ini terus dinanti publik, hal ini terkait keberlanjutan pasangan, Al Haris dan Abdullah Sani. Apakah pasangan ini berlanjut atau berpisah?

Juru Bicara Al Haris, Hasan Mabruri memberikan gambaran. ”Sampai saat ini memang belum ada keputusan secara resmi, namun hubungan beliau berdua semakin ke ujung makin harmonis,” kata pria yang akrab disapa bohok ini, Kamis (28/3/2024).

Apakah itu artinya mereka masih akan bersama?. ”Kemungkinannya tentu cukup terbuka, kan nanti kita juga akan melihat peta dukungan Parpol seperti apa, yang pasti kolaborasi mereka selama ini sukses menjalankan pemerintahan dengan penuh harmoni dan kesejukan,” tambahnya.

Terkait informasi Abdullah Sani akan dimajukan PKB partai yang menaunginya untuk Pilwako Jambi, Hasan Mabruri mengaku tidak mengetahui.

”Kalau itu saya tidak tau, mungkin bisa lansung ke beliau atau ke PKB,” tandasnya.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID