PMI Sarolangun Terus Lakukan Penyemprotan Desinfektan untuk Pencegahan Penyebaran Corona

PMI Sarolangun saat akan lakukan penyemprotan desinfektan
Istimewa
PMI Sarolangun saat akan lakukan penyemprotan desinfektan
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Sarolangun - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun terus melakukan penyemprotan cairan desinfektan dalam bentuk upaya pencegahan virus corona (Covid-19).

Peyemprotan di utamakan pada masjid-masjid di Kecamatan Sarolangun dan Singkut serta Pengadilan Agama, DPRD dan BRI dalam kurung waktu dua hari.

Baca juga: Pencegahan Corona, Pemkab Sarolangun Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Masjid Al-Falah dan Terminal

Sebanyak delapan orang relawan PMI Sabupaten Sarolangun turun lansung untuk untuk melakukan penyemprotan cairan desinfestan, kurang lebih 10 masjid.

Ketua PMI Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari SE mengatakan kegiatan ini dilakukan sesuai arahan PMI Provinsi dan pusat terkait penangulangan Covid-19 ini.

“Saya memerintahkan markas PMI Sarolangun untuk dapat segera melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 baik dalam penyemprotan desinfektan maupun edukasi ke masyarakat untuk menjaga jarak bila dalam bepergian, membiasakan cuci tangan pakai sabun,” kata Jauhari.

Baca juga: Penyebar Identitas Pasien Corona Bisa Dipidana, Ini Ancaman Hukumannya

Ia juga menambahkan jika PMI Kabupaten Sarolangun siap bersinergi dengan Pemkab Sarolangun untuk mecegah penyevarann virus corona ini.

“Yang jelas PMI Kabupaten Sarolangun siap membantu dan bersinergi dengan Pemkab Sarolangun dalam penangulangan Covid-19. Semoga Sarolangun dijauhkan dari wabah ini,‘’ tutupnya.