Safrial Pastikan Berpasangan dengan Fachrori Maju di Pilgub Jambi

Fachrori Umar dan Safrial
Istimewa
Fachrori Umar dan Safrial
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial memastikan dirinya akan berpasangan dengan Fachrori Umar maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Desember mendatang.

"Saya sudah dari dulu mengatakan siap berpasangan, karena Bang Fachrori orangnya santun dan juga senior saya," tegas Safrial didampingi Tim Keluarga Fachrori dan Tim Keluarga Safrial, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Sejumlah Parpol di Tanjab Timur Sepakat Siapkan Rasyid Sebagai Penantang Romi-Robby

Kader PDI Perjuangan ini juga menambahkan jika dirinya dan Pak Fachrori Umar juga mempunyai persamaan untuk membangun Provinsi Jambi ini.

"Insya Allah, jika Allah berkehendak kita siap melanjutkan," tandasnya.

"Terima kasih atas waktunya Pak Bupati, mulai detik ini berarti sudah sah kami memanggil Pak Wagub," timpal Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas.

Baca juga: Baca juga: Akui Rekomendasi NasDem Akan Diterima dalam Waktu Dekat, Tim FU: Demokrat juga Komit Mendukung

Sekedar informasi, Fachrori yang merupakan kandidat petahana di Pilgub Jambi, saat ini baru mendapatkan satu rekomendasi dukungan yakni dari Partai Hanura.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Fachrori Umar, Idham Khalid juga menyampaikan jika dalam waktu dekat rekomendasi dukungan dari Partai NasDem akan diterima pihaknya.

Baca juga: Akui Intens Jalin Komunikasi, Anwar Sadat: Insya Allah PKS Ikut Mendukung

"Demokrat juga komit mendukung kami, mudah-mudah nantinya juga akan didukung pemilik 9 kursi di DPRD Provinsi Jambi untuk maju di Pilgub Jambi," katanya beberapa waktu lalu.