Sejumlah Parpol di Tanjab Timur Sepakat Siapkan Rasyid Sebagai Penantang Romi-Robby

Ilustrasi
Istimewa
Ilustrasi
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Muara Sabak - Koalisi partai politik (Parpol) baik di parlemen maupun non parlemen di Kabupaten Tanjung Jabung Timur sepakat akan menyiapkan Rasyid sebagai penantang pasangan petahana Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah di Pilkada Tanjab Timur.

Hal ini disepakati pasca pertemuan sejumlah Parpol di Tanjab Timur yang diselenggarakan di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Tanjab Timur yang langsung dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjab Timur, Gatot Sumarto, Ketua DPC Gerindra Tanjab Timur Azhar Idris,Sekretaris DPD Nasdem Tanjab Timur, Hafis, dari PPP, Ahmad Sukri, serta Pengurus PKS Tanjab Timur.

Baca juga: Safrial Pastikan Berpasangan dengan Fachrori Maju di Pilgub Jambi

Ketua DPD II Kabupaten Tanjab Timur, M. Juber ketika dikonfirmasi terkait hasil dari pertemuan ini mengatakan jika mereka telah menyepakati akan menyiapkan Rasyid untuk maju di Pilbup Tanjab Timur Desember mendatang.

"Pada intinya kita sepakat menyiapkan dan menggiring untuk calon, untuk ending akhirnya nanti kita menunggu rekom partai. Kita tidak mungkin mendahului DPP," kata Juber kepada jernih.id, Senin (29/6/2020).

"Ini semua kembali kepada partai masing-masing bagaimana nantinya mekanismenya, yang penting kami telah menyepakati komitmen bersama menyiapkan kandidat Paslon yang akan diusung partai," tambahnya.

Baca juga: Akui Rekomendasi NasDem Akan Diterima dalam Waktu Dekat, Tim FU: Demokrat juga Komit Mendukung