SAH: Seluruh Kader Gerindra Harga Mati Perjuangkan Fachrori - Syafril

Sutan Adil Hendra
Foto: Ady
Sutan Adil Hendra
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra atau SAH menegaskan bahwa Partai Gerindra all out untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Fachrori Umar dan Syafril Nursal pada Pilkada Provinsi Jambi tahun 2020.

SAH mengintruksikan kepada suluruh kader Gerindra yang ada di Provinsi Jambi bergerak hingga ke akar rumput di 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi untuk memenangkan Fachrori - Syafril.

"Seluruh kader Gerindra harga mati perjuangkan Fachrori - Syafril," kata SAH dalam pidatonya saat deklarasi di Ratu Convention Center Jambi, Senin 14/09/20 kemarin.

Anggota DPR RI dari Komisi IX ini menambahkan bahwa seluruh kader Gerindra yang ada di Provinsi Jambi pasti tunduk dan patuh terhadap perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Apalagi, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra sudah meingtruksikan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Jambi untuk memenangkan Fachrori - Syafril sudah disampaikan langsung.

"Pak Prabowo sudah mengintruksikan untuk memenangkan Fachrori - Syafril," ucapnya. (*)