Sampaikan Duka Meninggalnya Plt Kepala BPBD Merangin, Mashuri: Beliau Orang yang Baik

Mashuri saat di rumah duka Almarhum Syafri
Istimewa
Mashuri saat di rumah duka Almarhum Syafri
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Merangin - Plt Kepala BPBD Kabupaten Merangin, Syafri ditemukan meninggal kondisi tubuh dalam keadaan bersimbah darah di kamar mandi rumahnya, Kamis (29/7/2021).

Penemuan korban pertama kali oleh penjaga rumahnya membuat heboh warga lingkungan rumah korban, kawasan Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, sekitar pukul 18.40 WIB.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnawan dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya almarhum yang juga staf ahli Bupati Merangin ini.

"Ada luka, kita sudah periksa keterangan dari saksi saksi. Jenazah juga sudah dibawa ke rumah sakit," ujarnya kepada awak media.

Sementara itu Plt Bupati Merangin, Mashuri meminta agar aparat hukum untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya korban. "Kami minta di usut tuntas," ujar Mashuri.

Mashuri juga melepas jenazah korban untuk dibawa kerumah duka di Jambi, sekitar pukul 22.00 WIB malam. Mashuri didampingi para pejabat Merangin mendoakan dan berharap keluarga korban tabah.

"Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian beliau, beliau Almarhum kami kenal adalah orang yang baik dan berdedikasi yang tinggi dalam bekerja," kenang Mashuri.

Sebelum jenazah dibawa ke Jambi, jenazah dibawa ke RSUD Kol Abundjani Bangko, untuk dilakukan autopsi oleh petugas guna menyelidiki penyebab kematian korban.