Sampaikan Visi-Misi di PAN, CE: Jalan Provinsi Tak Ada yang Berlobang di 100 Hari Program Kerja

Cek Endra saat pengembalian formulir pendaftaran di DPW PAN Provinsi Jambi
Jernih.id
Cek Endra saat pengembalian formulir pendaftaran di DPW PAN Provinsi Jambi
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Didampingi tim inti maju di Pilgub Jambi dan pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jamb, Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE) tiba di DPW PAN Provinsi Jambi, kawasan Pattimura, Kota Jambi, Jumat (19/6/2020).

Tiba di DPW PAN Provinsi Jambi, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi ini langsung disambut Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri dan Tim Penjaringan Pilgub PAN Jambi.

Saat penyampaian visi-misi, CE menyampaikan jika saat ini insfratruktur, terkhus untuk jalan provinsi banyak sekali masyarakat yang mengeluhkan, karena banyaknya jalan berlobang.

"Hal itu saya ketahui dari perjalan saya ke daerah-daerah. Jika nanti diamanahkan menjadi gubernur 100 hari program kerja saya, jalan provinsi di Jambi ini tidak ada lagi yang berlobang," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan jika permasalahan jalan ini merupakan hal yang nomor satu yang perlu diperbaiki, karena ini akses bagi masyarakat.

"Kalau kita memperbaiki jalan yang berlobang itu tidak akan memakai biaya yang besar, tidak sebesar biaya penanganan corona sampai 200 miliar. Saya yakin masyarakat akan senang apabila ini dipenuhi," tukasnya. (Jernih.id)