Silaturahmi Bersama Bupati Tanjab Barat, IKAPEMTA Kembali dengan Semangat Baru

Silaturahmi IKAPEMTA bersama Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat
Dok IKAPEMTA
Silaturahmi IKAPEMTA bersama Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Beberapa perwakilan Mahasiswa yang tergabung di Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjung Jabung Barat Yogyakarta (IKAPEMTA) melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, di kediaman Rumah Dinas Bupati pada Rabu, (9/6/2021).

Pada kesempatan silaturahmi kali ini Ketua IKAPEMTA, Ega Rizky Afdillah dan beberapa pengurus lainnya, memperkenalkan wajah baru IKAPEMTA setelah sekian lama vakum dan sekarang IKAPEMTA kembali dengan membawa semangat baru. Dalam sambutannya, Ega Rizky berharap Bupati bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA serta menanyakan kejelasan kepada Bupati terkait status Mess Tanjab Barat yang ada di Yogyakarta.

“Kedatangan kami dalam kesempatan ini, kami berharap Bapak Bupati bersedia menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA. Dan sekaligus kami meminta kejelasan terkait status Mess Tanjab Barat apakah akan dikomersilkan dalam bentuk Wisma atau akan dijadikan Asrama, mengingat banyaknya putra/i terbaik daerah yang menempuh pendidikan di Yogyakarta,” kata Ega.

Terkait permintaan untuk menjadi pelindung di organisasi IKAPEMTA, Bupati menyatakan bersedia dan terkait status Mess, Bupati menyampaikan akan melakukan peninjauan ke lokasi terlebih dahulu.

“Saya selaku Bupati Tanjung Jabung Barat bersedia menjadi pelindung IKAPEMTA. Terkait Mess yang ada di Yogyakarta, kita akan lakukan kunjungan dulu kesana” ujar Bupati.

Beliau juga akan menghubungi instansi terkait mengenai aset pemerintah yang berada di Yogyakarta untuk membahas kejelasan pemanfaatannya.

Turut hadir pada pertemuan ini para Dewan penasehat IKAPEMTA, Raekhie Prayoga,S.H., M.H., Aryo Munanda, S.E, dan Syufrayogi Syaiful,S.IP.