Visi Misinya Dinilai Lebih Visioner, Tokoh Muda Sungai Penuh Ini Dukung Fikar-Yos

Fes Diamon dan Fikar Azami
Istimewa
Fes Diamon dan Fikar Azami
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Semakin mendekati hari pemilihan, perhelatan Pilwako Sungai Penuh semakin hari semakin dinamis. Apalagi setelah dilaksanakanya debat kandidat Paslon tadi malam, Rabu (18/11) di Swisbell Jambi, banyak masyarakat yang merespons debat kandidat tersebut.

Salah satu tokoh muda Sungai Penuh Fesdiamon, yang sebelumnya belum menentukan pilihan pada untuk Pilwako Sungai Penuh kali ini. Setelah menyaksikan debat kandidat, sudah membulatkan tekad mendukung Fikar Azami dan Yos Adrino (Fikar-Yos).

Menurut Fes, alasan dirinya mendukung paslon Fiyos adalah visi misi Paslon Fiyos lebih, jelas dan terukur.

"Pemaparan visi misi pada debat kandidat oleh kedua paslon sangat bagus. Hanya saja, saya melihat visi-misi Paslon 02 Fikar Azami-Yos Adrino yakni Sungai Penuh MADANI lebih visioner, jelas, dan terukur. Maka dari itulah, saya tetapkan pilihan pada paslon 02 ini", ungkap Fes.

Lebih lanjut Fesdiamon menjelaskan bahwa, hal yang paling penting adalah mensukseskan pilwakot ini dengan mengedepankan nilai-nilai intelektulitas serta tetap menjaga polwakot Sungai Penuh dapat berjalan dengan baik dan berkulitas.

"Yang lebih penting lagi adalah, mari kita kedepankan nilai intelektualitas dalam memerihkan pesta demokrasi kita. Hentikan semua isu atau wacana politik yg tensesius dan emosional. Sebab, nanti rakyat juga yg jadi korban. Maka dari itulah, mari kita sukseskam pilwakot Sungai Penuh ini dengan baik dan berkualitas", tutup Fes.