Warga Desa Lubuk Madrasah Tebo Mantap Dukung Haris-Sani

Yai Sani saat silaturahmi dengan warga Desa Lubuk Madrasah Tebo
Istimewa
Yai Sani saat silaturahmi dengan warga Desa Lubuk Madrasah Tebo
Penulis: Redaksi

JERNIIH.ID, Tebo - Setelah bersilturahmi dengan warga Rimbo Ulu, Abdullah Sani kembali melanjutkan lawatan politik bersiltrahmi dengan warga Desa Lubuk Madrasah, kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo tepatnya di kediaman H. Samsuri yang merupakan ketua DPD PAN Tebo yang juga anggota DPRD Tebo.

Kedatangan calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, berasama Ketua DPD PAN Provinsi Jambi H Bakri dan rombongan ini disambut hangat tokoh masyrakat dan warga Desa Lubuk Madrasah.

Seperti lawatan politik biasanya, Yai Sani -sapaan akrab Abdullah Sani- juga berdiskusi bersama warga dan menyampaikan visi misi pasangan Al Haris-Sani.

"Insya Allah program-program Haris-Sani jika terpilih nanti tidak hanya bidang infrastruktur saja. Ada juga untuk kepentingan masyarakat di bidang pendidikan, sosial dan agama," kata Yai Sani, Kamis (26/11/2020).

"Sementara untuk pemuda dan emak-emak, ada bantuan UMKM untuk pemulihan ekonomi. Semua program-program ini masuk dalam program dumisake yang akan mencoba memberi solusi permasalahan masyarakat," tambahnya.

Bustomi, salah satu warga menyampaikan setelah bertemu dengan Yai Sani hari ini, mereka semakin yakin bahwa inilah pimpinan yang terlihat punya wawasan, punya tutur yang mampu mengemban amanah.

"Visi misi beliau baik, kita sudah baca. Semoga beliau menjadi pimpinan yang baik yang bisa membawa kemajuan untuk Provinsi Jambi. Saya rasa kita semua mantap dan yakin untuk memilih beliau ini," ujarnya.

Harno, warga lainnya menyampaikan mengenai keluhan akses jalan di desanya untuk mengeluarkan hasil panen, dimana kalau hujan becek dan kalau panas jalannya berdebu.

"Mohon agar bisa diperhatikan lagi pak, agar masyarakat bisa terbantu.
SMA jauh dari sini pak, kami doakan bapak menjadi wakil gubernur, semoga bisa ada SMA di Lubuk Madrasah ini. Karena anak-anak di sini untuk melanjutkan sekolah SLTA agak susah karena jauh," kata Harno.

Sementara itu, H. Bakri menjelaskan selain pembangunan infrastruktur jalan dan lain sebagainya, program Haris-Sani ini salah satunya akan mengupayakan 1000 tower.

"Program 1000 tower ini agar seluruh masyarakat bisa mendapatkan akses sinyal dan internet yang baik," jelas anggota DPR RI komisi V ini.