Warga Desa Mekar Jaya Targetkan Kemenangan 65 Persen untuk Fachrori-Syafril

Fachrori saat silaturahmi dengan warga Mekar Jaya
Istimewa
Fachrori saat silaturahmi dengan warga Mekar Jaya
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Dukungan terus menerus datang kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal pada 9 Desember mendatang, seprti pada hari Sabtu, (14/11) pagi ini, Fachrori Umar menghadiri undangan silahturahmi dari tokoh masyarakat Desa Mekar Jaya, Kabupaten Muaro Jambi.

Di dampingi ketua tim pemenangan Kabupaten Muaro Jambi, Abdul Mukti dan Tim koalisi partai pendukung. Fachrori di sambut tokoh masyarakat bapak Samsu Alam beserta perwakilan masyarakat Desa Merkar Jaya, ia pun menyatakan siap memenangkan nomor 2 di Desa bermayoritas suku Bugis ini.

"Masyarakat disini insyallah suaranya bulat untuk nomor 2 pada pilgub mendatang," jelasnya.

Usman Agus yang juga kader aktif partai Gerindra menyampaikan ada 30 rukun tetangga di Desa ini dengan jumlah enam ribu mata pilih. "Target kita 65 persen suara untuk paslon 2 di sini," ujarnya.

Fachrori mengucapkan terimakasih untuk semua relawan yang sampai saat ini jumlahnya semakin banyak, terutama dari kalangan tokoh masyarakat.

"Semua berjuang dan pasti semua ingin hasil yang terbaik untuk Jambi BERKAH. Insyallah kita menang pada 9 Desember mendatang," pungkasnya. (*)