Anisa, Anak Penderita Leukimia Asal Kota Jambi Butuh Bantuan Dermawan

Anisa anak penderita leukimia
Istimewa
Anisa anak penderita leukimia
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kota Jambi - Anisa seorang anak umur 7 tahun penderita kanker darah (leukimia) sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari para dermawan.

Anisa dan keluarga ini beralamat di Kota Jambi Jalan Haji Adam Malik, RT 13, Lorong Beringin 4, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan. Tepatnya dibelakang Rumah Makan Nasi Amak.

Anisa sendiri saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mohammad Husein di Provinsi Palembang.

Rahmat salah satu warga sekitar menjelaskan Anisa dan keluarga ini memang dari keluarga yang kurang mampu, ayahnya bekerja sebagai tukang ojek dan ibunya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT).

"Keluarga mereka juga tidak mempunyai BPJS Kesehatan dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), selama ini pengobatan ditanggung pribadi," katanya, Rabu (16/9/2020).

Dirinya juga menjelaskan jika Anisa ini diharuskan menjalani operasi sum-sum tulang belakang dan menjalankan kemoterapi yang biayanya untuk sekali kemoterapi Rp 30.000.000.

Bagi para dermawan yang akan menyalurkan bantuan melalui rekening BRI 002001013996535 atas nama Dewi (Ibu kandung Anisa) atau bisa langsung menghubungi nomor telepon 085274116664.