Besok Tim Koalisi Haris-Sani Dikukuhkan, H. Bakri: Akan Ada Kejutan

H. Bakri (kiri)
Jernih.id
H. Bakri (kiri)
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Tim Koalisi Partai pengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani untuk Provinsi Jambi akan dikukuhkan, Jumat (25/9) besok.

Ketua Tim Koalisi Partai Haris-Sani, H. Bakri mengatakan pengukuhan Tim Koalisi Partai akan dikukuhkan besok di Posko Tim Koalisi Partai, kawasan Danau Sipin, Kota Jambi.

"Akan ada sesuatu yang istimewa besok yang akan mengguncang Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah pada pukul 17.00 WIB," kata Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini, Kamis (24/9/2020).

"Kejutan ini dilakukan serentak di 11 kabupaten/kota yang diikuti Tim Koliasi, Tim Pemenangan dan seluruh elemen tim pemenangan Haris-Sani," tambahnya.

Anggota DPR RI ini juga menjelaskan jika saat ini Tim Koalisi Partai Haris-Sani sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota dan sudah mulai bergerak menyakinkan masyarakat bahwa kami punya calon yang merakyat, tegas dan amanah dengan penampilan sederhana.

"Mudah-mudahan dengan kita bekerja bersama-sama kemenangan untuk Haris-Sani akan kita raih," tandasnya.

Untuk diketahui, pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 diusung oleh PKS, PKB dan PAN.