Forum Rembuk Batak Jambi: Kami Selalu Bersama Haris-Sani

Al Haris-Abdullah Sani saat hadiri acara forum Batak Remba
Istimewa
Al Haris-Abdullah Sani saat hadiri acara forum Batak Remba
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani diberikan kehormatan oleh forum Rembuk Batak (Remba) Provinsi Jambi.

Pada acara yang berlangsung di Golden Harvest Kota Jambi, Sabtu (26/9) malam dengan protokol kesehatan Covid-19 ini Haris-Sani melantik forum Remba Provinsi Jambi.

Ketua Umum Remba Periode 2020-2025, Robert Simanungkalit mengatakan pemberian ulos kepada Haris-Sani sebagai lambang persaudaraan.

"Mulai saat ini Haris dan Sani keluarga Remba. Terima kasih atas kehadiran Haris dan Sani, telah hadir melantik kami," kata Robert.

Dia menegaskan forum Remba tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi selalu dan akan bersama-sama dengan Haris-Sani.

"Kami forum Remba ini selalu dan akan bersama-sama Bang Haris-sani," sebutnya.

Al Haris juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Remba pada dirinya dan Sani. Haris mengatakan tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang diberikan pada dirinya dan Abdullah Sani.

"Kita berdua diberikan kepercayaan dan kami tidak akan menyia-yiakan kepercayaan-kepercayaan itu. Kami dinobatkan menjadi bapak mudah-mudahan kami mampu menjadi bapak," sebut Al Haris.

Haris juga mengingatkan agar seluruh warga Jambi umumnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Mari jaga keluarga, sahabat kita, tetangga kita dan warga kita semua, semoga kedepan kita tidak banyak pertemuan," tandasnya.(*)