Ini Keterangan Tim Gugus Tugas Jambi Terkait Penambahan 5 Pasien Positif Corona

Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah
Putri/jernih.id
Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah
Penulis: Putri | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi – Pasien positif virus corona (Covid-19) di Provinsi Jambi bertambah 5 orang hari ini, Selasa (21/4/2020) sehingga total pasien positif menjadi 13 orang

Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan jika pada hari ini di Jambi kasus pasien positif di Jambi bertambah 5 orang.

“Hasil positif 1 yakni seorang perempuan umur 49 tahun yang kita namakan pasien 09 status PDP yang kita rawat di RS Abdul Manap Kota Jambi,” kata Johansyah.

Untuk yang kedua, ia mengatakan yakni perempuan umur 21 tahun yang kita namakan pasien 10 status PDP yang dirawat di RS Abdul Manap, Kota Jambi.

“Ketiga perempuan umur 54 tahun tahun yang kita namakan pasien 11 status PDP yang dirawat di RS Abdul Manap, Kota Jambi,” jelasnya.

Lalu untuk pasen keempat dikayakannya yakni laki-laki umur 56 tahun tahun yang kita namakan pasien 12 status PDP yang dirawat di RS Abdul Manap, Kota Jambi

“Terakhir pasien kelima seorang perempuan umur 31 tahun tahun yang kita namakan pasien 13 status PDP yang dirawat di RSUD Kol Adbunjani Bangko,” tandasnya.