Ini Para Pemenang Lomba Sholawat Tibibil Qulub yang Diselenggarakan GP Ansor Tebo

Lomba Sholawat pendek Tibibil Qulub GP Ansor Tebo
Fb: Jawir Hafizi
Lomba Sholawat pendek Tibibil Qulub GP Ansor Tebo
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Tebo - Guna menangkal semakin mewabahnya virus Corona (Covid19), GP Ansor Kabupaten Tebo beberapa waktu yang lalu menyelenggrakan lomba membaca Sholawat Syifa'a atau yang dikenal Tibbil Qulub #Dirumahsaja dengan durasi 60 detik atau 1 menit di rumah saja.

Ketua GP Ansor Kabupaten Tebo, Jawir Hafizi mengatakan jika perlombaan sholawat ini telah dibuka mulai 31 Maret yang lalu dan para pemenangnya telah diumumkan hari ini, Minggu (12/4/2020).

“Pada kesempatan ini terlebih dahulu kami mengucapkan terima kasih pada Abang kami Taufik Khaldy (Kepala Kantor Satpol PP Kabupate Tebo, red) yang telah berkontribusi pada kegiatan ini berupa pembinaan untuk para pemenang,” kata Jawir.

Adapun dalam penilaian, dijelaskan Jawir pihaknya meliputi diantaranya durasi video, magrojil huruf antaranya panjang pendek huruf, bacaan tasdid, naturalisasi video dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah masyarakat yang mengikuti lomba sholawat pendek Tibibil Qulub sangat antusias,” ungkapnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan selamat bagi para pemenang dan terima kasih pada para Sahabat/i, Bapak, Ibu dan saudara-saudara yang telah mau ikut berpartisifasi pada kegiatan video pendek membaca Sholawat Tiibibil Qulub #DirumahSaja ini.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ini ia juga berpesan agar tetap masyarakat selalu menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah.

"Jaga kesehatan, sering cuci tangan dan apabila dengan terpaksa keluar rumah guna untuk mencari nafkah diharapkan menghindari kerumunan massa. Jika aktivitasnya dengan menghadapi banyak orang agar mengunakan masker dan sarung tangan. Semoga kita bisa terhindar dan virus ini cepat berlalu dari muka bumi, serta jangan lupa banyak berdoa dan bershalawat," tukasnya.

Adapun para pemenang lomba Sholawat Tibibil Qulub #DirumahSaja ini yakni:

Pemenang Utama

1. @arafatlayla (Layla Arafat) mendapatkan hadiah pembinaan Rp 300 ribu.

2. Afnul AL mendapatkan hadiah pembinaan Rp 250 ribu.

3, @andi_agusetiawan mendapatkan hadiah pembinaan Rp 200 ribu.

Pemenang Harapan

1. Adie Sapoetra Sh mendapatkan hadiah pembinaan Rp 150 ribu.

2. Kang Pujoko Ilhamuddin mendapatkan hadiah pembinaan Rp 100 ribu.

3. Irma Haiba Farzana mendapatkan hadiah pembinaan Rp 75 ribu.

Adapun 4 nama berikut mendapatkan hadiah hiburan masing-masing 25 ribu :

1. Fitri

2. Al Qodri

3. Nur Al Mahmudah

4. Nur Hasanah

Ini video pemenang utama  Sholwat Tibibil Qulub