Paket Ramadan di Swiss-Belhotel Jambi

Promo Ramadan Swiss-Belhotel Jambi
Swiss-Belhotel Jambi
Promo Ramadan Swiss-Belhotel Jambi
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Menyambut bulan Ramadan yang suci, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan penawaran istimewa khusus untuk bulan Ramadan.

Promosi yang diluncurkan antara lain, diskon tarif menginap "Ramadhan Shocking Rate hingga 20% dari Best Flexible Rate. Paket ini sudah termasuk kamar tipe Deluxe, sarapan/sahur untuk dua orang, kurma, akses mini gym, minuman, akses Wi-Fi, dan akses kolam renang. Paket menginap "Ramadhan Shocking Rate" ini berlaku untuk periode menginap tanggal 11 April 2021 sampai dengan 16 May 2021.

Untuk paket berbuka puasa, Swiss-Belhotel Jambi mempromosikan paket Serambi Noesantara dan Senja Ramadhan. "Paket Serambi Noesantara akan tersedia di Swiss-Cafe Restaurant di lantai lobby, sedangkan Senja Ramadhan tersedia di The View di lantai rooftop," jelas Eris, Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Jambi, Senin (5/4/2021).

Eris juga menjelaskan bahwa paket berbuka puasa Serambi Noesantara dapat dinikmati mulai tanggal 16 April 2021 sampai tanggal 11 Mei 2021 yang akan tersedia sampai dengan jam 21.00 WIB, dengan menu prasmanan berbagai hidangan menu tradisional yang berbeda dari hari Senin sampai dengan hari Minggu. Harga untuk menikmati paket ini per orang adalah Rp 145.000,- Net. Untuk anak-anak usia 6-12 tahun mendapatkan diskon 50% dan tidak dikenakan biaya untuk anak-anak dibawah 6 tahun. Penawaran spesial lainnya yaitu "Bayar 5 Dapat 6". Kopi Jambi, yaitu kopi dari Kopi Paman juga akan tersedia dan dapat dinikmati secara cuma-cuma bagi pecinta dan penikmat kopi.

Sambil memandangi senja di Kota Jambi dari lantai tertinggi di Swiss-Belhotel Jambi, Anda dapat menikmati paket takjil prasmanan, steamboat dan barbeque dalam paket Senja Ramadhan di The View mulai dari 16 April 2021 hingga 11 Mei 2021. Harga paket ini adalah Rp 185.000 Net per orang. Berlaku pula "Bayar 5 Dapat 6" untuk paket ini.

"Mengutamakan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak), maka kapasitas tempat akan dibatasi sehingga diperlukan reservasi terlebih dahulu," tambah Eris.

Untuk info dan reservasi baik untuk menginap maupun paket berbuka puasa, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp di 0811 743 3388.  Follow pula Instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi untuk mendapatkan info promo produk dan layanan terbaru Swiss-Belhotel Jambi.