Patriot Nasional Jambi Ikut Barisan Pemenangan Haris-Sani

Patron Jambi saat nyatakan dukungan ke Al Haris
Istimewa
Patron Jambi saat nyatakan dukungan ke Al Haris
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Barisan pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris dan Abdullah Sani terus bertambah. Terbaru Ormas Patriot Nasional (Patron) Jambi menyatakan ikut bergabung dibarisan pemenangan Haris-Sani.

Dukungan disampaikan langsung, M Azmir Ketua Patron Jambi saat Haris menyambangi Markas Patron di Kelurahan Pasar Jambi, Rabu (07/10) siang.

Baca juga: Cerita Tukang Emas Tak Dapat Perhatian, Haris: Itu Jadi Catatan Saya

M Azmir mengatakan dirinya beserta segenap anggota Patron mendukung dan ikut dibarisan pemenang Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 2020.

“Kami segenap anggota Patron mendukung dan (Ikut Barisan Pemenang) memenangkan Haris-Sani untuk menjadi gubernur Jambi,” kata M Azmir.

Azmir mengatakan beliau ikut barisan pemenang Haris-Sani, karena Paslon nomor urut 3 tersebut merupakan pasangan umara dan ulama. Beliau juga sangat mengenal sosok Haris yang disebutnya pemimpin yang bijak dan arif.

Baca juga: Blusukan Ala Al Haris Susuri Pasar Gang Siku

“Kami ikut ulama, wakil beliau (Abdullah Sani) adalah ulama, kami juga tau beliau (Haris) adalah orang baik dan pemimpin yang bijak dan arif,” sebut Azmir.(*)