Safari Subuh di Masjid Baitul Mukhlisin Paal Merah: Gubernur Al Haris Berikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Jumat, 21 Juni 2024 , 16:40 WIB
Al Haris safari subuh di Masjid Baitul Mukhlisin Paal Merah, Jumat (21/6)
Jernih.id
Al Haris safari subuh di Masjid Baitul Mukhlisin Paal Merah, Jumat (21/6)

JERNIH.ID, Jambi - Gubernur Jambi Al Haris bersama Sekda Sudirman dan sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi melaksanakan safari subuh di Masjid Baitul Mukhlisin Paal Merah, Jumat (21/6/2024).

Pada safari subuh yang dihadiri banyak jamaah ini, Al Haris menyerahkan bantuan untuk masjid, bantuan Sembako kepada jamaah lansia, serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Gubernur Al Haris pada moment safari subuh kali ini mengajak jamaah untuk membenahi diri untuk mendapatkan keberkahan dan keridhaan Allah SWT.

“Kita yang sholat subuh ini ada kebahagiaan dalam diri kita, ada rasa kebahagiaan menyambut datangnya hari. Jadi kita gunakan selalu kesempatan untuk melaksanakan subuh berjamaah,” kata Al Haris.

“Saya juga mengajak untuk kita mulai membenahi diri kita, kita benahi akhlak kita pelan-pelan untuk mendapatkan keberkahan dan keridhaan Allah SWT, karena apa yang kita lakukan hari ini akan kita pertanggung jawabkan kelak,” tambah Al Haris lagi.

Pada kesempatan ini, Gubernur Al Haris juga mengajak jamaah yang hadir untuk menyambut datangnya Pilkada serentak dengan riang gembira.

“Kita menghadapi Pilkada serentak pesan kami ciptakan kondisi yang harmonis di tengah masyarakat, ada opini tidak baik kita luruskan,” ujarnya.(*/JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID