Sudah Penuhi Syarat Partai, Tim Supik Gendis Wo Haris Mulai Tancap Gas

Tim Supik Gendis Wo Haris
Istimewa
Tim Supik Gendis Wo Haris
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Seperti yang sudah diketahui bahwa pasangan Al Haris- Abdullah Sani merupakan pasangan pertama bakal calon gubernur Jambi yang sudah mengantongi syarat dukungan 11 kursi untuk memastikan maju sebagai calon gubernur Provinsi Jambi.

Merespon terpenuhi syarat tersebut semua elemen tim yang sudah dibentuk langsung melakukan gerakan hingga ke akar rumput.

Tim Supik Gendis misalnya, tim militan yang di isi oleh emak-emak tangguh dan hebat ini langsung melakukan sosialisasi di beberapa tempat di Provinsi Jambi.

25 Juni 2020 bertempat di Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, tim Supik Gendis Wo Haris Provinsi Jambi dan Supik Gendis Kota Jambi langsung Tancap gas melakukan silaturahmi tatap muka dengan UKM Seroja Alam Barajo Kota Jambi.

Agenda ini bertujuan memperkuat silaturahmi tim dengan smua elemen masyarakat dan penggiat usaha menengah di Provinsi Jambi, dan juga sekaligus menyampaikan visi misi Wo Haris-Sani kepada mereka.

Dahlia selaku Ketua Supik Gendis Provinsi Jambi mengucalkan rasa syukur karena pasangan Al Haris-Abdullah Sani telah mengantongi dukungan 11 kursi untuk maju di Pilgub Jambi Desember mendatang.

"Alhamdulillah partai untuk syarat maju kita sudah terpenuhi, kita sebagai tim sangat senang dan menyambut dengan penuh perjuangan. Mulai hari ini kita tancap gas hingga Desember mendatang, kami dari Supik Gendis Wo Haris akan berjuang habis-habisan memenangkan untuk Wo Haris-Sani menjadi gubernur Jambi," tutupnya.