Terbukti Mampu Berbuat, Alasan Handayani Dukung Al Haris-Abdullah Sani

Handayani
Istimewa
Handayani
Pernulis: Upro | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Merangin - Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi semakin dekat, dukung para tokoh politik Provinsi Jambi untuk pasangan Al Haris - Abdullah Sani terus mengalir.

Salah satunya Handayani, mantan anggota DPR RI dari PKB ini juga memantapkan pilihannya untuk mendukung pasangan yang mengusung slogan Jambi mantap ini.

Tokoh politik yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Provinsi Jambi ini, mengaku memutuskan untuk mendukung pasangan Haris-Sani dengan pertimbangan yang matang.

Menurutnya, pertama Al Haris terbukti mampu bisa berbuat dan memajukan pembangunan Kabupaten Merangin, selama dua periode sebagai bupati memimpin Kabupaten Merangin.

Al Haris dia nilai dekat dan bisa bermasyarakat. Dilain sisi menurutnya lagi, perhatian Al Haris dengan agama sangat kuat. Ditambah lagi berpasangan dengan sosok Kyai NU, Abdullah Sani.

"Apa yang dilakukan Al Haris di Kabupaten Merangin itu nampak. Sisi keagamaannya kuat. Apalagi Al Haris juga didampingi ustadz Abdullah Sani," ungkap Handayani, dihubungi, Selasa (22/9/2020).

Dikatakan Handayani sebagai kader partai PKB juga mendukung Al Haris-Sani. Tentu itu juga alasannya mendukung. Ia mengajak masyarakat untuk bersama mendukung Al Haris-Abdullah Sani.

Disinggung pernah menjadi rival pada Pilkada Merangin sebelumnya, Handayani tegaskan tidak menjadi halangan dirinya mendukung Al Haris-Sani.

"Untuk kepentingan masyarakat kita harus berpadangan kedepan, bukan ke belakang dan bukan mengingat masa lalu. Politik itu tidak ada rasa dendam, dinamis," tegasnya.

Handayani melanjutkan, dirinya mengaku miliki komunikasi yang erat juga antara dirinya dengan Al Haris-Sani. "Ya, karena komunikasi yang erat saja," timpalnya saat ditanya awal mula mendukung Haris-Sani.