Tim HBA dan Zola Kerinci - Sungai Penuh Bersatu Menangkan Al Haris

Suasana pelantikan Tim Al Haris Kerinci - Sungai Penuh
Istimewa
Suasana pelantikan Tim Al Haris Kerinci - Sungai Penuh
Penulis: Upro | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kerinci - Al Haris mengukuhkan tim pemenangan untuk Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh, Minggu (19/1/2020). Tim mulai dari tingkat pemenangan kabupaten/kota, kecamatan dan desa.

Hasvia ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Al Haris Kota Sungai Penuh dan Monadi Murasman Ketua Tim Pemenangan Al Haris Kabupaten Kerinci. Sementara H Nasrun Madin jabat koordinator tim pemenangan Al Haris Kerinci dan Sungai Penuh.

Hasvia yang merupakan mantan Pj Wali Kota Sungai Penuh mengatakan tim harus siap mengiklaskan jiwa dan waktu untuk memenangkan Al Haris. 

"Kita bisa menjadi tim yang sangat solid, karena hari ini bersatu tim HBA (Hasan Basri Agus) dan tim Zola yang dulu beliau H Nasrun Madin. Kita siap dukung Al Haris untuk jadi Gubernur Jambi, calon Gubernur yang sangat layak," ujar Hasvia. 

Sementara Al Haris Bupati Merangin 2 periode di depan tim pemenangannya mengharapkan tim bergerak dengan solid dan berpolitik dengan santun. 

Al Haris juga mengatakan dirinya maju mencalonkan diri untuk Gubernur Jambi karena banyak mendapat dukungan dan dorongan dari tokoh-tokoh masyarakat dan sejumlah Bupati di Jambi.

"Ini saya maju karena banyak dorongan tokoh masyarakat Jambi dan kawan-kawan Bupati, setelah HBA menyatakan tidak maju lagi menjadi Gubernur. Saya maju bukan karena syahwat politik, tapi ingin membangun Jambi," kata Al Haris. 

"Mudahan langkah saya ini gerak dari Allah. Mari kito niatkan perjuangan ini ladang ibadah sebagai tim pemenangan dan ini juga saya anggap memperluas ladang amal. Semuanya (Yang dilantik) hari ini bukan tim kemenangan, tapi adalah tim keluarga saya," kata Al Haris lagi.