Al Haris Bupati Merangin Terima Penghargaan SINDO Media dalam Event Indonesia Visionary Leader

Kabag Humas dan Protokol Setda Merangin, Haidir saat mewakili Bupati Al Haris terima penghargaan
Humas Setda Merangin
Kabag Humas dan Protokol Setda Merangin, Haidir saat mewakili Bupati Al Haris terima penghargaan
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Bogor - Bupati Merangin Al Haris, menerima penghargaan dari Kemendagri bekerja sama dengan SINDO Media, diacara Local Leader Forum dan Inagurasi Indonesia Visionary Leader Session V dan VI, yang digelar Kamis (27/2), di Lido lake resort Bogor, Jawa Barat.

Penghargaan ini diteima Al Haris bersama 24 kepala Daerah lainya se-Indonesia. Atas dedikasinya, dalam program Indonesia Visionary Leader, dalam menjalankan komitmen, bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan daerah.

Al Haris merupakan satu-satunya kepala daerah, di provinsi Jambi yang berhasil meraih penghargaan dengan kategori "best inovation on indigenous people empowerment visionary leader", (inovasi terbaik tentang pemberdayaan masyarakat adat) dari SINDO.

Penerimaan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Irjen Mendagri Dr. Tumpak Haposan Simanjuntak MA, yang diterima langsung oleh Bupati Merangin, diwakili Haidir Kabag Humas dan Protokol Setda Merangin

"Mohon maaf atas ketidak kehadiran bapak malam ini karena sesuatu dan lain hal dan saya merasa kaget, sedikit Bangga dan bersyukur sekali, atas kepercayaan yang diberikan Bupati Merangin, untuk menerima langsung penghargaan bergensi dari kementrian dalam negri, melalui SINDO Media," katanya.

Lebih spesifik penghargaan ini, diraih bupati merangin, atas Inovasi terbaik tentang pemberdayaan masyarakat adat, pemuka agama, kelompok masyarakat dan pemuda sebagai kepala daerah di Kabupaten Merangin.