Badko HMI Jambi Gelar FGD Terkait Naiknya BBM dan Inflasi

Penulis: Redaksi , Editor: Muhammad Sapi'i - Rabu, 14 September 2022 , 14:30 WIB
FGD Badko HMI Jambi terkait kenaikan BBM dan inflasi
Istimewa
FGD Badko HMI Jambi terkait kenaikan BBM dan inflasi

JERNIH.ID, Jambi - Badko HMI Jambi Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan Dan Pemuda Bersama Kesbangpol Provinsi Jambi Gelar Focus Grup Discussion di Grand Hotel Jambi, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan yang bertema 'Fenomena Kenaikan BBM Subsidi Pasca Pandemi ditambah Inflasi Provinsi Jambi' di hadiri oleh mahasiswa di lingkup Kota Jambi.

Ketua Umum Badko HMI Jambi, Bayu Anugerah dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bisa berdiskusi dengan pemerintah dalam terkait kenaikan BBM dan naiknya inflasi di Provinsi Jambi.

“Kegiatan ini adalah untuk mendiskusikan terkait kenaikan BBM dan inflasi di Jambi yang mana dampak dari kenaikan BBM membuat Inflasi di Jambi semakin meningkat, dan juga mencari celah supaya bersama-sama untuk mengatasi kenaikan BBM sehingga angka inflasi di Jambi menurun dan ekonomi masyakat pulih,” kata Bayu.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini pemerintah akan lebih peka terhadap permasaahan daerah maupun nasiona,l” tutupnya

Adapun pengisi acara tersebut yakni Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Kabid Politik Kesbangpol, pengamat ekonomi dan publik Noviardi Verzi, Bima Kusuma Aji dari Petamina Patra Niaga Wilayah Jambi.(*)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID