Pemkab Tanjab Barat Kurban 69 Sapi dan 8 Kambing di Idul Adha 1445 H

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Senin, 17 Juni 2024 , 14:37 WIB
Pemkab Tanjab Barat kurban 69 Sapi dan 8 kambing di Idul Adha 1445 H
Prokopim Tanjab Barat
Pemkab Tanjab Barat kurban 69 Sapi dan 8 kambing di Idul Adha 1445 H

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menunjukkan komitmen kuat dalam perayaan Hari Raya Idul Adha dengan melaksanakan kurban sebanyak 69 sapi dan 8 ekor kambing. Hal tersebut disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat saat memberikan sambutan sebelum melaksanakan sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Syekh Usman Tungkal, Senin (17/6/2024).

sambutannya, Bupati Anwar Sadat menekankan bahwa pelaksanaan ibadah qurban merupakan salah satu syiar Islam yang sangat dihormati dan diagungkan oleh umat Muslim. "Pelaksanaan kurban ini adalah bukti nyata dari keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," ujar Bupati.

Bupati Tanjab Barat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD, ASN, dan camat yang telah berpartisipasi dalam qurban tahun ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan qurban di kantor masing-masing. Ini adalah wujud kebersamaan kita dalam beribadah," tambahnya.

Distribusi daging qurban akan diarahkan kepada para ASN, tenaga kerja kontrak (honorer), serta masyarakat sekitar lingkungan kantor. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama.

Usai melaksanakan sholat Idul Adha, Bupati Anwar Sadat meninjau langsung tempat pemotongan sapi qurban yang berlokasi di Kantor Bupati dan Mall Pelayanan Publik, memastikan proses pemotongan dan distribusi berjalan lancar.(Adv)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID